Mau Kuliah S2 di Qatar? Cobain Beasiswa Ini!

Jakarta, Pekamedia – Qatar menjadi salah satu negara di Timur Tengah yang menjadi incaran pelajar-pelajar internasional. Hal ini lantaran Qatar memiliki sistem pendidikan berkualitas dan perguruan tinggi kelas dunia.

Nah, buat kamu yang mau melanjutkan S2 di Qatar, Doha Institute for Graduate Studies bisa masuk daftar kalian nih. Apalagi, sedang dibuka pendaftaran beasiswa lho.

Yuk intip beasiswa S2 di Doha Institute for Graduate Studies:

Doha Institute for Graduate Studies menawarkan berbagai macam beasiswa setiap tahunnya untuk menarik mahasiswa yang berkualifikasi akademis dari dalam dan luar Qatar. Beasiswa bervariasi, mulai dari berdasarkan prestasi, kompetisi akademis, hingga kebutuhan finansial.

Persyaratan

  1. Beasiswa tidak boleh digabung dengan beasiswa lain
  2. Hanya mahasiswa yang memiliki prestasi akademis yang baik yang terus mendapatkan manfaat dari beasiswa Institut. Institut dapat menarik beasiswa dari mahasiswa yang melanggar persyaratan ini sesuai dengan prosedur
  3. Beasiswa tidak dapat diberikan bagi mahasiswa yang terdaftar dalam program Magister Eksekutif atau Diploma atau sertifikat khusus
  4. Beasiswa tidak dapat diberikan bagi mahasiswa yang sebelumnya telah memperoleh manfaat dari beasiswa yang sama pada periode studi sebelumnya di salah satu program Institut, baik mereka diberikan gelar atau tidak

Fasilitas beasiswa

Beasiswa mencakup cakupan biaya sekolah penuh. Mahasiswa internasional dari luar Qatar akan mendapatkan akomodasi gratis di asrama institut, tunjangan bulanan, dan asuransi kesehatan.

Cara daftar

Pendaftaran melalui formulir aplikasi beasiswa. Kantor Penerimaan mengirimkan formulir aplikasi ke semua siswa yang memenuhi syarat.

Mahasiswa diberi kesempatan untuk mengajukan lamaran dengan melengkapi seluruh dokumen resmi dan persyaratan.
 
Sobat Medcom yang tertarik dapat melihat informasinya lebih lanjut di laman ini. Buat kalian yang tertarik, yuk daftar. Pendaftaran ditutup pada 15 Januari 2024.

Kuliah di kampus favorit dengan beasiswa full kini bukan lagi mimpi, karena ada 426 Beasiswa Full dari 21 Kampus yang tersebar di berbagai kota Indonesia. Info lebih lanjut klik, osc.medcom.id

Sumber : medcom.id

Please follow and like us:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top